sangat setuju, mari kita kembali ke topik yg sebeneranya sesuai dengan
komunitas ini dibentuk

salam

________________________________
Dari: Raymond Sitinjak <raymond_sitin...@yahoo.com.au>
Kepada: "Bisnis_Center@yahoogroups.com" <Bisnis_Center@yahoogroups.com>
Terkirim: Rab, 28 April, 2010 15:17:33
Judul: RE: BC @ jokes dulu ya..jilid II

Saya Raymond Sitinjak,.
Maaf sebelumnya, saya sangat tidak berkenan akan joke ini. buat saya wanita
bukan untuk dijadikan Joke atau dijadikan bahan lucu2an yang menurut saya SAMA
SEKALI TIDAK LUCU.
Kita Semua terlahir dari rahim seorang wanita. Wanita itu mempertaruhkan
nyawanya dalam melahirkan keturunannya. Tolong diingat itu..
Sent from some where i Belongs