Dear All,

Hari ini saya bertemu dengan Kasubdit pelatihan BPEN - Jakarta, sebagai alumni
pusdiklat BPEN, saya ditawarkan untuk mengikuti pameran secara gratis di JCC
dan memperoleh peluang bertemu langsung dengan calon buyer dari luar negeri,
acara akan dilaksanakan di bulan Juni 2010, peluang ini untuk kategori produk
sbb:
1. Handicraft / kerajinan tangan
2. Furniture

Persyaratan:
1. Memiliki badan hukum
2. Memiliki produk handicraft atau furniture yg diproduksi sendiri
3. Berminat menjual produk ke luar negeri / ekspor

Jika rekan2 BC ada yang memiliki usaha di bidang ini, bisa mengontak saya di
email: denids1 @ yahoo.com , secara japri.

Jika yang berminat cukup banyak, bisa saja kita mengikuti pameran ini dengan
memakai bendera Business Center, bagaimana Bro Charlie?

Sekian dan terima kasih.

Hormat saya,
Deni Danasenjaya
Mobile No. 0811955705