From: "Anita Yuniar" <anitayuniar...@jica.go.jp>
Sender: Bisnis_Center@yahoogroups.com
Date: Tue, 18 May 2010 11:11:20
To: <Bisnis_Center@yahoogroups.com>
Subject: BC @ Re: Perkenalan member baru

Dear Broer Charlie,
sorry baru sempet bales, saya cuti 1 minggu, dan sy subs pakai email kantor..
heehhee.. soalnya email yahoo diktr di blok, dan ga punya BB pula.. jadi deh
lengkap lah, ga bisa buka email masuk.

soal cerita ttg NGO, saya skr  kerja di badan bantuan dari Jepang, dan skema
bantuan nya berupa tenaga ahli, training, dll,  skr setelah merger, kita
memberikan loan juga ke pemerintah Ind, diantara nya utk proyek MRT yg akan di
bangun nanti.

Pelan-pelan, saya mau coba berbisnis, walaupun skr juga sudah mulai sih, tapi
kecil-kecilan, masih mencari peluang yang bisa dijalan kan,  buat persiapan
saya utk berhenti bekerja full timer dr ktr yg skr.

Ok, sekian dulu sedikit penjelasan dr saya.

Trims,
AY

Kirim email ke