Assalamu 'alaikum wr wb..

Saya mohon bimbingan rekan-rekan. Kawan baik saya dari Mesir berminat untuk
mengimpor kopi dari Indonesia melalui saya (mungkin karena faktor kepercayaan).
Lokasi saya di Bandung. Permasalahannya saya tidak tahu sama sekali mengenai
ekspor impor, prosedur, biaya, persoalan bea cukai, dsb. (kawan saya memberi
saya waktu untuk mempelajari semuanya dulu). Mungkin ada yang bisa membantu
menjelaskan? Kawan saya ini meminta saya untuk membuat penawaran dalam volume 1
kontainer 25 feet. Itu berapa ton ya?

Terimakasih sebelumnya, mohon bimbingannya.