From: "Ch @ BC Y!Groups" <broerchar...@yahoo.com.sg>
Sender: Bisnis_Center@yahoogroups.com
Date: Wed, 30 Jun 2010 01:43:17
To: <Bisnis_Center@yahoogroups.com>; <bc-foun...@yahoogroups.com>
Subject: #BisnisCenter @  answer -  BATAS AKHIR PARTISIPASI KOPERASI &
PERSEROAN TERBATAS BC

Dear BCers

Dibanding milis tetangga, ada chemistry yg berbeda di BC. Milis ini memang
di create untuk kesempatan usaha, seperti apa yug sudah saya jelaskan
sebelumnya..,  bahwa telah terjadi beberapa deal transaksi akibat interaksi
di BC.

Bila anda atau beberapa kawan di milis ini kopidarat, cipika-cipiki, bikin
usaha patungan atau bikin PT, apakah mereka melanggar HUKUM? menurut saya,
bahkan Moderator pun harus mendukung penuh

Berangkat dari beberapa kesempatan bisnis itulah, kami memprakarsai
pendirian badan Usaha sesama members milis (hanya kpd niat & minat).

Selanjutnya jawaban saya dibawah ini

Salute,

Ch

YM/TWIT : BroerCharlie <http://www.facebook.com/hutahaean>

On Behalf Of Gabriella Maria Rahayushakti:: Boleh tahu apa maksud dan tujuan
pembuatan PT atau Koperasi ini nantinya?  Apakah untuk membuat bisnis /
trading online? Tentu sudah ada wacana usaha sampai tercetusnya ide ini.

@Ch:: Ure right Mba Gab, sudah ada beberapa sasaran bisnis, seperti: Ticket
Box, Agent Iklan, Agent Property, Trading, Online Shopping,
Hardware&Software Agent, KonsultanHukum&BIsnis, etc. (mohon ditambahkan dan
kami menerima project2 kerjasama )