Halo2..

Aku pingin ikt promo lagi ah sebelum weekend dimulaiii...

Apa kabar? Semoga semua baik2 saja..

Aku ingin menawarkan Pempek berisikan keju dan kawan2nya, serta cookies coklat
yg crunchy dan lapis legit gurih..

✽ ya, pempek inovatif, crunchy choco's cookies u/ lebaran, dan lapis legit
spesial dan lapis legit yang coklat.. Membuka Kesempatan u/ reseller juga
lhoo..hihi..

Min order u/ crunchy choco: 3topless

Lapis: 1 bh 70x70cm2

Dan terakhir ini merupakan tugas skripsi saya.. Mengenai pempek..

Perkenalkan, saya dari MasterFISH yg merupakan inovasi dari pempek yang sudah
ada slama ini...

Masterfish sempat masuk ke salah satu televisi swasta Nasional [Trans7],
mediaindonesia.com dan siaran MustangFM bersama Prasetiya Mulya.

Skripsi ini dibangun oleh 4 orang wanita dalam kampus yg sama dan ats dasar
ingin mengembangkan produk dalam negeri, maka... Inilah kami..

Berikut menu2 kami..

MeltinFISH
MeltinFISH merupakan perpaduan pempek kami yang gurih dengan nikmatnya keju
yang sangat
 melt di lidah.... mmmm...., slurp... uwena'e... jangan lupa, nikmati
MeltinFISH kami ketika masih hangat! Wihhh...., Apalagi jika ditambah dengan
kenikmatan saus mayo kami... mmm,,, pasti makin dahsyad!

CrunchyFISH
pempek saja tidak cukup bagi MasterFISH.. . maka dari itu muncul CrunchyFISH! :)
potongan kulit pangsit yang garing yang membalut lezatnya adonan pempek rahasia
MasterFISH?! Ini baru ruarrr biasa.... ;9 ditambah dengan pedasnya sambal
belibis... widih... ngga nahan lhuoooo.... :D

MushroomFISH
MushroomFISH. .. kerenyahan dari jamur kuping sendiri yang mengundang selera
membuat MushroomFISH sudah terdengar yummy.... hmmm...,,, :9 jamur kuping yang
yummy ditambah resep pempek rahasia dari MasterFISH?! widih..... pasti wuenak
duong... ;)

CakFISH
Hmm,,,, makan cakwe goreng hangat-hangat dengan bubur pasti uwenak yah... tapi
jangan salah,,, makan pempek ala MasterFISH dengan gurihnya cakwe juga ndak
kalah lezato lhooo... :D
nyam2,,, jangan lupa sirami CakFISH ini dengan saus cuka ala Palembang kami....
waduhhh.... polll.. enyaaak lhooo.. (•̃͡-̮•̃͡)

FriedumpFISH
Pangsit saja? belum cukup... Batagor? Biasa... FriedumpFISH? nah ini baru
mamamia lezatozzz...
perpaduan pangsit dan yummynya pempek MasterFISH ditambah cuka ala Palembang
kami/perpaduan mayo dan sambal belibis? wauuuwwh... ndak bisa dielakkan
lagiii...

Min order u/ pempek 25 bh..

SOOO,, TUNGGU APA LAGI, FREN?! MARI, PESAN MasterFISH!! Mau online, mau
delivery, cod langsung... smua tersediaaaa. .. ;)

Sampai saat ini, kami menjangkau area JNE-YES [yakin esok sampai] serta
pengantaran seputar Jakarta Barat, Utara, BSD, dan Jaksel.

Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai kami, search saja di google dg keyword:
MasterFish.. (•̃͡-̮•̃͡)

Bella
+628111807744
pin Bebe:20EFC8ED