Bismillah..

Salam Kenal Teman-Teman Milis..
Perkenalkan nama saya Dhini Andina Sari dari Bandung
Kegiataan dibidang Properti buat perumahan skala kecil dbandung & dbogor
tpi Masih Proses Belajar & Tim kami Bertiga Wanita semua ^_^

Senang sekali saya bs bergabung dmilis ini , bs menambah wawasan saya & relasi
Smga dmilis in bs bertemu teman-teman dari bandung or bogor  jakarta
juga..,kbtulan sy asli bogor

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Regards,

Dhiny Andina Sari
Komunitas Rumah Kita
Jl. Mesjid An Nur no. 44 Sadang Serang Bandung
Email : dh_an...@yahoo.co.id
YM. dh_anisa
081317604088
www.perumahanluarbiasa.blogspot.com
Mau tau cara mulai jadi developer properti ? ikuti link ini
http://www.theproperty-developer.com/?id=dhiny
Ingin websitenya muncul dihal pertama seacrh engine ?
http://masterseo.net/?id=dhiny

Kirim email ke