Halo agan2 yg mo muter duidnye..yg mau coba2 bisnis kecil2an....

Berhubung ane butuh fulus so ane mo jual franchise kebab neh, cocok bener buat
yg mo jualan makanan pembuka puasa

nama kebab ane==> ABI'S KEBAB, ini franchise ane beli sendiri dari ABI'S KEBAB

Ente bisa dapetin
1. gerobak kebab
2. panci,sendok masak(semua atribut masak memasak)
3. Freezer
4.  Daging 1 ketul
5. Dianterin deh ampe tujuan
6. Lain Lain

pokoke ente tinggal jualan aje dah,

Lokasi ada di jakarta barat, cuman klo ente dah beli, ane siap anterin ke
tempat
ente

Ente bisa juga taro buat ketring kawinan, sunatan dll,

Ga akan rugi deh pokoknya, dijamin bisa balik modal cepaaaaaaaaaaat

bisa email ke rika_ar...@yahoo. com  ato  ke 081298216165, telp ye... no sms

triiiiimssss yee