Go BC.... BC can do anything :-)

O iya, buat informasi aja Kang deni, akhir2 ini di kaskus sering terjadi kasus
penipuan. Biasanya sih oleh member2 baru (bisa di liat kapan jadi membernya).
Mereka menawarkan produk dengan harga miring banget yang nga masuk di akal.

atau yang parah, saya pernah baca ada member lama yang reputasinya udah ok,
tiba2 member idnya di hack dan di pake buat penipuan. saya personally nga tau
gimana cara hack id. ada korban, tp nga banyak karena orang yang bersangkutan
langsung publish kalo id tst sudah bukan miliknya lagi, karena di hack.

Jadi selama bertansaksi online, saran saya tetap waspada. Kata bung napi,
waspadalah! Kejahatan ada karena ada kesempatan :)

Rgds