Buat kamu2 yg belum merasa PD jualan secara langsung

Mlm online cocok buat kalian nih :-). Tapi jangan takut, tidak seperti
bisnis
mlm yang biasanya, di bisnis online yg satu ini kita tidak perlu mengadakan
presentasi2 atau merayu2 orang untuk join ke kita.
Semuanya bisa dijalankan secara online.

Alihkan belanja bulanan kalian sebesar
kira-kira Rp. 350.000,- atau kalau masih berat bisa tawarkan ke keluarga or
teman2 so kamu bisa
mendapatkan income tambahan sampai jutaan
rupiah tiap bulannya.

Dari pada pakai produk yang dijual di supermarket memang lebih murah, tapi
kalo udah abis yah abis gitu aja! nah kalo pake produk Oriflame, kan bisa
dapat bonus point yang ditukar dengan duit :) :) :) Malah sekarang aku bisa
beli produk Oriflame pake duit dari bonus yang kudapat dr Oriflame,
kelebihannya aku tabung :-)

Dengan hanya membayar Rp.39.900, anda mendapatkan banyak sekali fasilitas
melalui sistem jaringan kami.

1.       Ada web replika untuk anda

2.       Sistem autoresponder yang membantu kita utk follow up prospek

3.       Jaringan dan organisasi yang siap membantu kita

4.       Ada milis dan forum

5.       Training online gratis

6.       Training internet marketing langsung oleh Dini Shanti! gratis!

7.       more to come .

Caranya bgm yaaaaa:

kamu daftar bisa ke   <http://bisniskosmetik.tk/> http://bisniskosmetik.tk
atau ke email ini dgn kasih copy ktp+ bayar uang daftrnya 39.900rb.(copy
KTPnya di attach ke email
<http://aa.mc342.mail.yahoo.com/mc/compose?to=nellaria_sil...@yahoo.com>
ini juga ya), khusus yg Jabodetabek bisa bayar COD, pas welcome kit km
terima baru kasih uang tsb ke kurirnya. Gampang kan !! :-)

Oke aku tunggu konfirmasi pendaftarannya yah ^ - ^

Japri ya utk daftar atau liat infonya di  <http://bisniskosmetik.tk/>
http://bisniskosmetik.tk

Cheers,

http://nsilaen.tk <blocked::http://nsilaen.tk/>