________________________________
Dari: Hery <her...@yahoo.com>
Kepada: Bisnis Center <Bisnis_Center@yahoogroups.com>
Terkirim: Ming, 22 Agustus, 2010 21:52:13
Judul: #BC @  Investasi Untuk 3 Minggu s/d 1 Bulan

Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh..

Yth, Rekan2 milis Bisnis Center.

Saya kekurangan dana Rp. 65.000.000,- untuk mengerjakan partisi untuk ruangan
X-Ray di sebuah rumah sakit di Bandung. Lamanya pengerjaan Insyaallah akan
diselesaikan dalam waktu 12 hari. Lama Waktu pengembalian maksimal 1 bulan
setelah modalnya ditanamkan.
Dari hasil pekerjaan tersebut, shahibul amal (pemilik modal) akan mendapat
bagian 5% dari modal yang ditanamkannya.
Apabila ada diantara rekan-rekan yang berminat menanamkan modalnya, kami tunggu
informasinya melalui milis ini atau japri ke: her...@yahoo.com, by phone, atau
datang langsung ke alamat dibawah paling lambat tanggal 27 September 2010.
Untuk kepercayaan Bapak/ Ibu, saya jaminankan BPKB kendaraan Zusuki SX-4 Road/
AT tahun 2009 milik saya.
Demikian disampaikan, mudah2an ajakan ini membawa berkah untuk semua fihak.
Amin..

Wassalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh..

Hery H
CV. PUTRA UMBRELLA
Komplek Griya Bandung Asri I blok B.25, Bandung
Telp./Fax : +022 7070 5595/ 022 7500355
Handphone : +6281322442891