Intro;
terimakasih atas sumbangan2x yg mengalir masuk via inbox jg #FB  masuk, kami
terbuka menerima 1 box atau 2.5 box (IDR 50ribu)

Makasih Oline...,

Saja boleh jawab sambil minta yaa :-)

-Volleenter: bantu dan sama2x kita bagi-bagikan paket yg dibelanjakan panitia
(box/ktung plastik maybe)
Berikutnya, dept. Ini akan dan harus jadi team permanent

-Sumbabgan: serah mau satu paket atau 2.5 paket ( IDR 50Ribu) atau 25 paket

-T-Shirt; mewakili ketum koperasi yg sedang tawareh, kiranya berkenan  desaing
official uniform, kirtim harganya skaligus (syukur2 fRee for uniform panitia
nanti)
PErkiraan bth 4-5 lusin
Sbg konpensasi: nama, spanduk dan free 5lusin posting promosi  di milis slm
agustus ;-)

-Web; bagian ini biar dijawab petugas webparkir

Linda wrote: Cara pendistribusian nya bagaimana? Pakai kupon?

-Linda mo iktutan distribusi? Kita da masukan lokaisi ke daerah kumuh
Penjaringan (atau da usul lain?)

-Coupon? Bung DR memang kemarin cari kupon, sy ga tau kalu maksudnya bwat
baKsos BC ;-o

Oline wrote: Boleh tau volunter yang bapak sebutkan seperti apa untuk yang
sumbangan itu? Maaf saya tidak pantau pembahasan sepenuhnya mengenai pendirian
web. Jadi masih agak kurang paham.
Kebetulan saya punya distro online, sering buat Tshirt juga, siapa tau Ъĭşα
jadi sponsor dan juga Ъĭşα sekaligus marketing untuk saya.

®BroerCharlie®YM®TWITTER

Kirim email ke