Spontanitas, tanpa perdebatan sengit dan belum saling kenal...inilah
BC...tanpa ada jarak tua muda, yang sdh sukses maupun yang baru mau sukses,
sama2 bekerja bersama tanpa banyak bicara, saling berbagi tugas...
Terima kasih saya ucapkan kpd para panitia baksos BC yang terlihat kelelahan
namun tetap semangat...

sekaligus saya mengucapkan :

Selamat Berlibur, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431H bagi yang
merayakan...Minal Aidin Wal Faidzin...Mohon dimaafkan segala khilaf, semoga
amal ibadah kita diterima Allah SWT..
Bagi yang mudik harap berhati2 di jalan dan tetap waspada...

-----
Thanks & Regards,

Henri
CEO TehSirihMerah.com
he...@tehsirihmerah.com

2010/9/7 Denny Rachman <de...@xnetindonesia.com>

> Itulah nikmatnya apabila aksi sosial semacam ini tidak mengikutkan embel2
> simbol, politik, agama, golongan atau kepentingan2 individu yang punya
> maksud tertentun dibalik aksi sosialnya.
>
> Kegiatan baksos ini tidak direncanakan secara "njelimet" semua tarjadi atas
> spontanitas dari sebuah wacana.kecil yang dibahas dengan canda tawa dan
> tanpa perdebatan yang gak perlu. Semua hanya bersandar pada kepercayaan,
> keikhlasan antar anggota BC yang bahkan sebagian besar tidak pernah saling
> mengenal sebelumnya. Tanpa paksaan, tanpa keluhan apalagi perseteruan.

> [...]

Kirim email ke