whoaaa
dengan senang hati hihihi

  Blogger makassar yang saya hormati.
(blogger makassar palsu juga ding!)

Kadang aku kalo mo link punya orang, selalu mikir,
"Boleh gak yah, kalo belum dapet izin".
Ntar aku dikenai sangsi pelanggaran hak cipta, bisa berurusan sama
berwajib.

Jadi...., dengan ini......
Atas nama cinta dan kehidupan..... (edede....apalagi nih)
Izinkanlah aku untuk mencintaimu! , eh salah.......
Izinkanlah aku me-link blog anda semua.
Atau..., berkunjung ke blog-ku, berteriak di-shoutbox,
sebagai pertanda, anda mengizinkan aku me-link blog-nya.
Gampang kan?
(Yang gak gampang nih, akses internetnya gara-gara gempa di Taiwan) ;(

chao,

@ef
# Antara akal dan budi, antara cinta dan kehidupan.
http://selayar.blogspot.com

--
Peace, Love and Smile :)
Rara