Ini komunitas blogger Makassar atau sunda?
Apa aku salah kamar?
Apa aku mimpi?
Tapi aku abis nyubit telingaku... sakit.
Berarti gak lagi mimpi.

Konon..., dalam sebuah acara ngumpul-ngumpul,
termasuk tabu bercakap-cakap dengan anggota lain
dgn bahasa yang mayoritas orang-orang di situ gak ngerti.
Katanya kuran sopan.
Kecuali terpaksa.

Hehehe...., setengah becanda sobat!
( berarti ada unsur seriusnya)

chao,

--
@ef
# Antara akal dan budi, antara cinta dan kehidupan