From: Mohammad Mustamar Natsir <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, January 18, 2007 7:54:34 PM
Subject: [blogger_makassar] Re: Beda tapi Sama... (was: PAMITAN)

Bingung saya! kok jadi climbing dan caving sey?
Nanti saja, kalau saya pulang, kita surfing! Di losari surfingnya.
Nunggu ombak gede, terus kita surfing. Oke?

:D
Kamu sekarang liat2 di losari. Kalau sudah ada ombak gede, infokan di
milis, nanti saya datang. Oke?

--- In blogger_makassar@ yahoogroups. com, nikita <citty_angel@ ...> wrote:

> nahhh.... itu dia! perbedaan untuk menyatukan persamaan.. ya lanjut
mi ki paeng..

> btw lagi dimana ki ini natsir?? salam kenal bos.:)
> btw kalo caving.. yg se tau itu cuman daerah maros pangkep pernah
juga ke bone n barru... biasa,,penelitian dulu.hehehe. . tp
begitulah... setelah penelitian ..tidak pernah ma caving kodong.. mana
badan keknya tidak bisa mi merayap di celah sempit. mungkin bisa ji
krn blum pernah ka lagi caving setelah penelitianku slesei and skripsi
kelar...2004. waduh! pernah ji iya tahun lalu sm lipi di maros lagi. tp
...ku lupa mi caving.:) hehehehehe.. .kujual mi juga smua alat ku:(
waaa nyesel deh!!
> yg tersisa cuman baju warpack ku waktu beli di
cakar..whuehehehehh e.... tp ayuk miii kalo ada mo caving..segera mi!!
dunia bawah tanah memang indah dan damai....hmmmmmm. ....tp sekarang
kayaknya impian untuk menjadi cave diver tinggal kenangan saja..hiks
hiks hiks...kcuali ada peluang lagi ke sana..huehehehe. .....
> caving and diving...hobby ku yg tidak akan mungkin bisa tergantikan
dengan apapun...kalo hicking.... ampumma... tidak mungkin mi..apalagi
nyang namanye climbing.... badanku saja tidak bisa ma angkat apalagi
pake jari jemari!! whuaah!! lagian sudah cukup mi lah kapalan di
tanganku yg tidak bisa ilang ini gara2 hobby gila itu.
> btw apa ji tripnya bos??? kapan bedeng?? susun memang mi beng
kopdarta... asyik!!

{font-size:13px; font-family: arial,helvetica, clean,sans- serif;}