Sent: Tuesday, January 30, 2007 11:48:11 AM
Subject: [Nature Trekker] Fun Trekking

            Hi, kami dari Tarumanagara Adventure Club mau ngadain Fun Trekking
ke Kawah Putih Bandung Selatan pada tanggal 4 Pebruari 2007, bagi yang mau
ikutan boleh menghubungi aku di 0818120672 biayanya hanya Rp 85.000,-
(transportasi, snack + tiket masuk) tempat terbatas pendaftaran ditutup bila
tempat sudah penuh. Pemberangkatan dari Kampus Untar I Jl. Let-Jend S. Parman
No. 1 Jakarta Barat pada jam 06.00 WIB.

    _