hallo mba upi dam semuanya ....saya juga laki2 baik kok dan masih single juga
:D ...

saya di bandung  kerja di salah satu perusahaan keselamatan penerbangan, saya
selalu sok jika ada masalah dengan penerbangan indonesia jadi saya pengen
berbuat sesuatu dengan penerbangan indonesia, tapi kayanya saya sudah bosan
dengan bergelut di penerbangan karena pada dasarnya saya orang elektro dan dulu
sempat kerja di lion air stasiun ujung pandang di bandara hasanuddin
wahhhhhhhhhh ............... kok jadi curhat yah ....................

saya tinggal di jatinangor sumedang dan keja di bandung gdebage, tengyu dah di
sambut baik, salam kenal semuanya

rgards
cristal
fs : www.friendster.com/cristal97