*From:* Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* blogger_makassar@yahoogroups.com
*Sent:* Friday, February 09, 2007 12:36 AM
*Subject:* Re: [blogger_makassar] mau tau kabar

 Setauku adda tinggal di daerah lebak bulus, mungkin bisa memberikan
pencerahan?
adda.. mana ko... *tuink*

tapi ke pasar minggu kok lewat lebak bulus ya hehehehe.. ke pasar minggu
mah lewat pejaten aja kale
eko dari arah mana mo ke pasar minggu-nya?

http://i-rara.com/ on hiatus

--
ntan`s - yang lagi kangen kumpul-kumpul
+62 813 375 22669