kapan neh jadwal arisan berikutnya, ikutka', [EMAIL PROTECTED]

[EMAIL PROTECTED]
[the nice things about dream is they are possible. She's my dream!]

----- Original Message ----
From: "Nedi Suryadi,ST" <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, March 3, 2007 2:43:21 PM
Subject: Hal: [blogger_makassar] Minta YM teman2 blogger makassar dong

nih loh YM-ku : ladaeng
email : [EMAIL PROTECTED] co.id

----- Pesan Asli ----
Dari: Irwin Day <[EMAIL PROTECTED] com>
Kepada: blogger_makassar@ yahoogroups. com
Terkirim: Sabtu, 3 Maret, 2007 9:17:43
Topik: Re: [blogger_makassar] Minta YM teman2 blogger makassar dong

irwin, ym id: tayuang :)

Pada tanggal 07/03/03, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED] com> menulis:
Sudah beberapa kali conference via YM dengan istilah "arisan blogger makassar",
kayaknya seru.
Apalagi kemarin, waktu orang pada gila-gilaan cuap-cuap lewat microphone dan
menyalakan speaker hehehe.
Saya pun berubah menjadi DJ Rara dengan mengandalkan file-file musik yang ada 8
Gb banyaknya itu :D
Daeng Marowa sudah saya puaskan dengan "Jablai" dan "SMS" plus bonus lagu
peterpan ala India :P

Jadi, dengan ini.. minta id YM teman-teman dong di sini. Yang belum saya add,
akan saya add, supaya kalau ada "arisan" lagi, kalian saya undang dengan
segera.

Kapan ada "arisan" ini?
Ngga ada jadwal pasti, ketika saya melihat ada banyak blogger makassar yang
online di YM list saya, saya langsung mengundang utuk conference hehehe :D

Sebaiknya sih nyalakan spiker. Soalnya chattingnya lewat teks maupun suara.
Kalau suara, seru juga sebab yang jauh-jauh itu pasti rindu mi dengar logat
Makassar toh (ih ge-erna mo!).

Btw, ada apa dengan milis ya?
Beberapa hari ini sepi-sepi saja. Trus saya dapatkan bahwa ada beberapa mail
yang tidak masuk ke email saya.
*mate mi ja.. moderator yang bertanya ke diri sendiri.. halah*

Gutnait! Goodnight!
http://www.i- rara.com/ 2007/03/02/ gutnait-goodnigh t/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview- teenworld. blogspot. com/

ID
http://tayuang. blogspot. com
http://irwinday. wordpress. com