saya seneng milis ini rame :D walo kadang bingung juga kalo ada bahasa bugis
atau makassar yang di gunakan. saya memang jarang posting tapi saya
mengikuti perkembangan. salut juga buat ibu moderator yang sudah luar biasa
menghandle milis ini.

saya rasa tidak perlu menunggu pindah dari makassar bisa mulai dari sekarang
siapa saja bisa menulis mengenai pengalamannya di makassar.

maka mulailah menulis :D dan saya susah terbiasa menulis pengalaman saya di
blog :D. saya rasa temen2 juga

Laksono
http://laksonos-family.blogspot.com/
http://lakzons.blogspot.com/

  Hello teman-teman.
Sekedar usulan.
Ada kebiasaan 'baik' dari sebuah komunitas yang saya ikut.
Bilamana ada seorang member yang 'pindah' tempat dr Makassar ke luar
Makassar misalnya, agar bersedia memberikan 'last lecture' yang
menceritakan serba-serbi(suka-duka) bergaul dgn blogger makassar.
Kadang dari pengalaman itu, kita bisa mendapatkan banyak pelajaran. :)

Kadang dari 'cerita-cerita' itu, berkembang lagi sebuah 'diskusi' yang
saling melengkapi dll sbg-nya. Dan saya jamin, pasti seru....! :)

Contohnya nih, sdr. Mpie yang cabut beberapa minggu yang lalu?
Atau, sdri. Teeza, yang katanya sekarang dah ada di Jakarta. Tp gak
mo ngasih-ngasih kabar :( Kasih-kasih ki kabar bela e.
Dan yang pasti, kemanapun, tetap ada kontak, atau minimal ttp aktif
sbg member blogger makassar.

Yah.....sekedar usulan. Dan kalo dirasa bermanfaat, kenapa kita tidak
mulai.
Iya nggak? Iya nggak?
Bang SMS siapa ini bang? *goyang mode on pagi-pagi...*

salam,
--
@ef
# Antara akal dan budi, antara cinta dan kehidupan

--
Tri Laksono
YM : lakzon
http://laksonos-family.blogspot.com/