POKO'NA HEBAT MENTONG BLOGGER EWA KO

banya pale solider disini, yup sama-sama kita majukan MAKASSAR

----- Pesan Asli ----
Dari: uNieQ MuNiSaH <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 9 Maret, 2007 7:49:34
Topik: [blogger_makassar] Re: Perhatian! Perhatian! :P (mohon dibaca ya)

            menarik sekali tawwa, klo ga adaji urusanG besok nanti pae sa

datang....tertarik sekali k, tapi ga yakin ka bisa ikut lagi

meetingx, tapi sa usahakan....

komunitas begini yang bagus, ada pengembanganx. ..bravo untuk blogger

makassar...

--- In blogger_makassar@ yahoogroups. com, Lonely Samurai ^_^

<[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> saya ikut :)

> Kalo masalah jaringan komputer (LAN ato Wireless LAN), desain

grafis sama php my sql bisaja ngajar. Hardware juga adaji saya tahu.

> Salam,

> Muhammad Ilham

dibaca ya)

>             saya ikuuuuuuuuuuuuuut

> Mardiah <deen10february@ yahoo.com> wrote:

> Seandainy se ada di makassar..se mo ikuuuuuuuutttttt, mo

skaliiiiiii. .. Ayooo BLOGGER MAKASSAR... kesempatan buat beramal

neh.... barengan pula.. pan seru tuh..

makassar@ yahoogroups. com] On Behalf Of luar  kurung

> [...]

dibaca ya)

>  Salam,

> saya  mendukung jika itu sungguh-sungguh untuk kerja sosial...

ya)

>   TemanG-temanG blogger sekalianG..,

> Kemarin malam (07/03/2007) saya  disms sama seseorang

>  bernama Eko. Bukan Eko yg di milis ini loh ya!!

> Ternyata dia adalah pemerhati situs komunitas kita yang tercinta,

Angingmammiri.  org, sejak sebulan yang lalu. Beliau ada di Makassar,

dan ingin bertemu  dengan saya dan teman-teman Angingmammiri. Saya

lalu men-sms beberapa teman2  blogger yang ada di Makassar dan kira-

kira lagi pengangguran sebab janjian sama  bapak Eko ini pas masih

jam kerja.

> Tadi sore (08/03/2007) , kira-kira  sekitar pukul 15.00, akhirnya

saya dan beberapa teman blogger (Nani, Dinda, Toar  "Cikal") bertemu

dengan bapak Eko tadi di Phoenam, Panakukkang Square. Cerita  punya

cerita.. ternyata bapak Eko ini menawarkan satu proyek untuk

Komunitas  Angingmammiri. Proyek yang sangat menarik.

> Bapak Eko ternyata seorang  EO, dia mengajak komunitas

Angingmammiri untuk turut bersama-sama peduli dengan  masyarakat.

Caranya? Dengan membagi apa yang menjadi pengetahuan kita

>  tentang  komputer kepada kalangan masyarakat Makassar, dari

tingkat SD sampai ke kalangan  profesional. Dengan ini kita dapat

melakukan aktivitas sosial dengan membantu  memberikan masyarakat

skill yang dapat mereka gunakan nanti di kemudian hari.  Apa yang

kita lakukan, adalah membagi ilmu yang kita tahu, dan dengan ini

kita  dapat melakukan bakti sosial dalam bidang pendidikan.

> Proyek ini  dilaksanakan kurang lebih selama setahun lamanya.

Sarana, prasarana, networking  ke sekolah-sekolah akan disediakan

oleh EO-nya. Bahkan akan disediakan  sekretariat untuk komunitas

Angingmammiri. Posisi komunitas Angingmammiri di  sini sebagai

pelaksana dan organizer di lapangan. Target pelatihan ada 2

kelompok. SD sampai SMP di Makassar berupa pelatihan-pelatihan

pengenalan  komputer (tentunya juga blog!). Dan SMU sampai

Profesional di Makassar berupa  seminar-seminar tentang IT (termasuk

mi itu blog juga). Kemudian 1 - 2 bulan  sekali bikin lomba-lomba

antar sekolah..

> Di sini saya mengajak  teman-teman blogger untuk berpartisipasi dan

mendukung proyek ini. Terutama  dalam dukungan berupa meluangkan

waktu dan tenaga untuk bersama-sama kerjasama  terjun langsung di

proyek ini.

> Sangat menarik!! Kita punya sesuatu yang bisa  disumbangkan untuk

masyarakat!! Uang dan barang hanya dapat bertahan beberapa  saat

saja, tetapi ilmu akan dibawa sampai mati.

> Jawaban tentang  kesediaan komunitas Angingmammiri untuk turut

serta proyek ini ditunggu  selambat-lambatnya hari Minggu lho.

> Untuk yang selalu usul kepada  Angingmammiri untuk bikin bakti

sosial, turun dan terjun langsung ke masyarakat,  mem-blog-kan

masyarakat dan memasyarakatkan blog, ini lah saatnya!!

> Untuk yang berada di Makassar, saya mengajak kita meeting yuk,

untuk  membahas tentang hal ini.

> Hari Sabtu  tanggal 10 Maret 2007

> Pukul 16.00 -  18.30

> Di Lesehan Pak Dhani, Jl  Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea

> Nanti dari meeting ini kita  bersama-sama ke Biblioholic,

menghadiri launching website dan newsletternya  Ininnawa, tawwa :)

> [...]

> Peace, Love and Smile :)

> Rara

> -=[God bless  you!]=-

> --

> Prosesi Cap Go Meh dan Parade Kebudayaan Nusantara

> http://www.i- rara.com/ 2007/03/07/ prosesi-cap-  go-meh-dan-

parade-kebudayaa n-nusantara/

> Goodnight Electric  Lagi!

> http://www.i- rara.com/ 2007/03/05/ goodnight-  electric- lagi/

> On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' -

>  Juni  2006, Penerbit Cinta

> http://preview- teenworld. blogspot. com/

>   New Yahoo! Mail is the ultimate force in competitive emailing.

Find out more at  the Yahoo!  Mail Championships. Plus: play games

and win prizes.

>      The all-new Yahoo! Mail goes wherever you go - free your email

address from your Internet provider.

> Don't be flakey. Get Yahoo! Mail for Mobile and

> always stay connected to friends.

> <!--

> #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial,helvetica, clean,sans-

serif;}

____________ __

> Be a PS3 game guru.

> Get your game face on with the latest PS3 news and previews at

Yahoo! Games.

> http://videogames. yahoo.com/ platform? platform= 120121

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial,helvetica,clean,sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,helvetica,clean,sans-serif;}
[...]

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/

Kirim email ke