He? saya siap saja kopdar. tapi, kok warnetku? Haduuuuhhh.. bukan bukan
bukaaannn.. itu warnet tempat saya biasa main. kebetulan, punya teman lama.
Kebetulan, pas Pak Rusle yang baik hati itu kemarin nelpon ke hp saya, saya
lagi main internet di warnet itu. :P
Kalo di foodcourt Pasifica,boleh lah. Jadi, tanggal 16? Jam berapa?

PS : Pasifica ndak pernah pindah tempat kan?

Muhammad Ruslailang Noertika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

berhubung Munawir katanya mau datang ke balikapapn hari Jumat siang, tgl  16
Maret 2007
 maka  mungkin sekalian kita mulai kopdar Jilid 1 untuk area  Balikpapan...

 antekama prof Mus dan Adink...bisaji?
 saya  usulkan tempatnya di
 1.  Pacifica food court BC - ini pasti semua orang tahu
 2.  Warnet nya Prof Mus "Mirza?" kalo ini harus dicari dulu  lokasinya...BP?

 peserta; cuman 4 ji....

 gmana  cess blogger balikpapan, please advice ASAP..(asal jgn kirim Asap
beneran...)

  -- rusle' --
 http://noertika.wordpress.com
 ::: mali  siparappe, rebba sipatokkong, malilu sipakainge  :::

Sucker-punch spam with award-winning protection.
 Try the free Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke