________________________________

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Irayani
Queencyputri
Sent: Friday, March 16, 2007 1:13 PM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: [blogger_makassar] Untuk blogger Makassar di Balikpapan

Sudah tadi siang saya kirim bajunya, sesuai pesanan :)
Menurut tukang TIKI-nya, bajunya akan tiba di alamat daeng Ruslee besok.
Jadi bersiap2lah kalian untuk kopdar jilid II dlm rangka bagi2 baju
blogger :))

*nb:
yg blum ketemu sama teller, segera dilaksanakan :D

Prosesi Cap Go Meh dan Parade Kebudayaan Nusantara
http://www.i-rara.com/2007/03/07/prosesi-cap-go-meh-dan-parade-kebudayaa
n-nusantara/
<http://www.i-rara.com/2007/03/07/prosesi-cap-go-meh-dan-parade-kebudaya
an-nusantara/>

Goodnight Electric Lagi!
http://www.i-rara.com/2007/03/05/goodnight-electric-lagi/
<http://www.i-rara.com/2007/03/05/goodnight-electric-lagi/>

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/
<http://preview-teenworld.blogspot.com/>

Kirim email ke