Wah ... makin seruuuuuuu, lucuuu dan menyegarkan.
Asli obat stress paling mujarab....
Makasih daeng .... sering-sering ki' kirim obat sehat seperti ini.

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, "Nedi Suryadi,ST"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> he he he he he karena Daeng Ruslee memposting tentang ciuman, maka
saya mau sedikit memberikan informasi mengenai konsep ciuman ditinjau
dari sudut pandang para dosen (mudah-mudahan juga tidak ada yang
marah/protes), kalo salah tolong maafkang............................
(Nedi Suryadi, S.T)

> .
>   Konsep Ciuman menurut para Dosen Ditinjau dari berbagai bidang
ilmu:

> Dosen Fisika: Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut
dimana jarak antara satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

> Dosen Kimia: Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa
yang dikeluarkan oleh dua hati.

> Dosen Mikrobiologi: Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di
dalam air liur.

> Dosen Biologi: Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris
dalam keadaan kontraksi.

> Dosen Ekonomi: Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar
daripada penawaran.

> Dosen Akuntansi : Ciuman adalah suatu aktivitas yang dapat
mempengaruhi posisi keuangan.

> Dosen Statistik: Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat
tergantung dari angka statistik.

> Dosen Teknik: Ciuman? Apa itu..?
>
> Dosen Elektro: Ciuman Adalah bertemunya ion positif dan negatif
yang mengakibatkan arus lemah menjadi arus kuat...

> Dosen Kedokteran: Ciuman adalah proses pendiagnosaan fisik secara
langsung yang mengakibatkan aliran darah ke organ reproduksi
meningkat.

> Dosen Psikologi: Ciuman adalah proses penjiwaan terhadap pola pikir
seseorang untuk mengetahui akan suatu keindahan hidup berpasangan

> Dosen Program Komputer: DO Kiss WHILE Man And Woman Meet Each
Other. WHILE END. IF   Kiss >= Enjoy THEN Go To Marry END IF

> Dosen Seni: Ciuman adalah sesuatu yang indah bila dinikmati bersama.
>
> Guru Olahraga: Jika berciuman berkategori sangat sempurna, maka
akan menghasilkan jumlah kalori yang sama besar dengan kalori yang
terbuang untuk berjalan tergopoh-gopoh (brisk walking).

> Dosen Politik (Ilmu Transformasi Konflik): Ciuman adalah kemampuan
untuk mentransformasi gesekan-gesekan konflik dari dua kelompok
berbeda sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif (win win
solution = semua senang, semua nyaman).

> Dosen Matematika (Teori Kemungkinan) : Ciuman itu gambling,
sekarang cium tinggal tunggu balasannya, digampar ato dibalas cium...

> Dosen Kewiraan: Ciuman adalah hak yang dimiliki oleh seorang
pasangan yang hubungannya telah diakui oleh negara berdasarkan hukum
dan undang-undang yang berlaku.

> Dosen Bahasa Indonesia: Ciuman adalah berasal dari sebuah kata
dasar "Cium" yang mendapatkan akhiran "An".

> Dosen Bahasa Inggris : Kiss is touch somebody with one's lips to
show affection or as greeting.

> Anaknya Dosen (yang masih berumur 3 tahun): Ciuman adalah temannya
Ciunyil, Ciucrit, Ciusrok

> Have A Nice Day

Kirim email ke