Sekedar info: Ndy Pada dan Andi Tenri Pada itu sama ji, satu orang ji. Saya ji
:D
Btw, kebetulan siang ini cerah sekali. Tidak mendung, tidak hujan. Jadi bagus
ji ingatanku :D :D :D

Ttg calon suami... sy tunggu gosipnya.
*nasib perempuan sendiri*
Hehehehe...
(Sendiri baca: Jomblo)

cristal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mate ma saya, ndi ... bawaki perekam suara kah di  bandara, de... na hapalna
pembicaraan ta,

 wetz .. tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk gosippppppp de  kak tenri bisa nya, bisa nya
membuat orang penasaran dan meninggal kan pesona,  pasti ka tenri ini calon
istri yang membuat calon suami penasaran. kak ndy  selalu meninggal kan kata
kata di ahir  pembicaraan yang serius "Sudah mi nah. Daaaghhh..." hihihihihi
pasti menggelepar  ki itu cowo

.

With luv,
Andi Tenri Pada
http://tulisan-ndy.blogdrive.com

Don't get soaked.  Take a quick peek at the forecast
 with theYahoo! Search weather shortcut.

Kirim email ke