From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Apr 10, 2007 08:13 AM
Subject: [proyek] Finalisasi Draft MoU tgl 9 April 2007 di Biblioholic
To: blogger_makassar@yahoogroups.com

Kemarin, tanggal 9 April 2007, telah diadakan pertemuan final tentang
draft MoU yang akan diberikan kepada pihak Eko dari PT Asindo.
Pertemuan berlangsung dari pukul 17.30 - 22.00. Mohon maaf sebelumnya
apabila ada keterlambatan dimulainya meeting kemarin, disebabkan oleh
beberapa hal yang tak dapat dihindari :(

Yang dilakukan kemarin, revisi-revisi sedikit pada draft MoU dan
lampiran-lampirannya.

Pak Eko sendiri tidak bisa hadir sebab harus menghadiri meeting dengan
pihak APKOMINDO, maka beliau mengutus salah satu staffnya, Adi, untuk
mengambil draft MoU dari kami untuk dibicarakan secara intern oleh mereka.

Mengenai kapan meeting selanjutnya untuk bargain uang panai' yang
disodorkan, akan diumumkan kemudian, segera setelah dapat kabar dari pihak

pak Eko dan PT Asindo.

Adapun file-fle yang diberikan kemarin, telah diupload ke bagian file di
yahoogroups Blogger Makassar, di dalam folder bernama "PT Asindo dan AM.

Bagi yang ingin melihat silakan mengakses ke sana.

Terima kasih atas perhatianG temanG-temanG Blogger Makassar untuk proyek
yang satu ini.
Sekarang kita tinggal tunggu kabar selanjutnya :)

TukaN Tulis LaporanG
Sekretaris Ndy
tulisan-ndy dot blogdrive dot com

----end of forwarded message-----

--
Peace, Love and Smile :)
Rara

Gramedia Fair
http://www.i-rara.com/2007/03/17/gramedia-fair/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

--
mamie
http://alwaysmamie.blogspot.com