Adakah tertulis di situ Blogger Makassar harus domisili Makassar??
Edede..
*pusingku liat ucha*

Kalau kamu mengaku Blogger Makassar, biar tinggal di planet Saturnus
sekalipun, silakan aja ikutan ini :D
Daftar! Daftar!

Yang penting mengaku Blogger Makassar, biar dia bukan orang Makassar, biar
dia orang Makassar yang tinggal di tempat mana saja, biar dia orang yang
mengaku-ngaku orang Makassar, biar dia penggemar orang Makassar.. Whatever
deh :D