yang asli di jual di makassar paling Sistem operasi windows, office,
photoshop, vb, corel

Dulu sich ada tempat rental cd bajakan (di jl. G. Latimojong dan Jl.
sungai poso). nda tau klo skarang. Saja juga malas mi cari cari. krn
spesifikasi u/ software skarang minta ampun ka. besar sekali. apalagi
klo game. maen giga2an klo install.
Mending maen PS. Skale-sekali blogger makassar juga bikin liga game
donk. jangan kontes karaoke dangdut (pasti mi ahmad yg jadi juara satu
nya, jadi tinggal cari juara dua dan tiga saja. *he he he he *)

--
Asri Rachman

http://www.asrirachman.web.id

Kirim email ke