Non Teeza, nyambung pertanyaan Achmad, perlu program apa ?
Kayaknya memang sudah saatnya pelan-pelan nyoba-nyoba cita rasa
software yang tak pake bayar (bukan gratis lho sebenarnya) seperti
Linux dkk *lirik-lirik pIwinG*
Kalo untuk urusan yag satu (linux) ini, boleh tanya ke pak Irwin
(pIwinG) YM nya tayuang. Langsung aja yah Teeza.

--- In [EMAIL PROTECTED], Tiza Asterinadewi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>
> sebelumnya saya minta maap, karena tak sepantasnya seorang IT
bertanya
> ini tapi berhubung memang terkondisikan dan kesulitan di alam IT
seperti
> ini maka saya beranikan diri untuk bertanya..
> nah klo di bogor ada di jambu 2, ramayana, jogja jalan baru
> nah di jakarta ada mangga 2, glodok, ambasador
> itu lho tempat jualan CD2 program bajakan..
> Nah di makassar dimana aja ya?
>
> Terimakasih..
> Cheers
> Tiza