Utk daeng Baco:
Terima kasih, Daeng...

Utk Rara:
Eheum jg *meniru batuk berwibawamu*
Makan2 akan diadakan setelah wisuda.
Infonya pasti dipublish di milis :)

Soal Rikues-an mu, segera!!!
Dan mudah2an tidak banyak orang yang ketipu :))

Utk Soeltra:
thanx, sista :)
Makasih jg doanya.
Ndy turut mendoakan, smoga mudah segala urusannya :)

Utk Ally:
Terima kasih pujiannya.
Waktu itu, betul2 kerja ekstra. Jadi kurang tidur, telat makan, dan hasilnya
makin kurus. Hehehe..

Utk Wahyu:
Akhirnya satu episode terlalui. Betul, kita hanya pelakon, Sang Sutradara
tlah mengatur smuanya. Tapi tetap pelakon yang harus berjuang.

Utk Adda:
Duh, senangnya banyak yang mendoakanku... ku.. ku.. (echonya)
Hahahaha...

Utk Kak Yati:
Terima kasih, kak.. Atas doa dan dukungannya walau dari jauh :)
Siapa namanya Uncle Kole'-nya Zahra?
Dan jadi panitia wisuda di mana?
Poltek atau Unhas?
Kalo di Unhas, kayaknya susah ketemunya.
Karena sy kan di Poltek, kak..
Tapi kalo saya ketemu, pasti saya sampaikan salam dari kak Yati dan Zahra :)

*peluk cium untuk Zahra dan mamanya*

Utk Adink:
Hidup baru yang lebih garang..
hidup yang sesungguhnya (meniru ucapan MWN)

Btw, smoga jg sy cpt menempuh hidup baru.
seperti doanya Adink
Hehehehe...
Mamie kerja keras kodong.
Hahahah...