From: [EMAIL PROTECTED]

Date: Wed, 18 Apr 2007 17:56:29
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] [16 April 2007] Ally Bday!

Ally,slamat ultah yah!
Moga panjang anu-nya yah!
Maksudnya, jodohnya gitu lho.
Lha, koq jodoh panjang?
Mau-maunya aku dong! *minjem kata2 yang akhir2 ini paling banyak keluar
mulutnya si Farhan*

Ally....., pokoknya slamat dah! (Semua yg baik2) Karena aku dah kehilangan
kata. Ntuk mengungkapkan kata hatiku. *gak penting banget*

Salam,
@ef

http://www.angingmammiri.org/

http://www.angingmammiri.org/
Yahoo! Groups Links

Akan terasa indah bila kehidupan di penuhi oleh cinta
memaknai akan kehdirannya
dan merasakan gejolak akn kehadirannya

teruntukmu yng akan menjadi desahan dalm nafas dan jiwaku
untuk kehidupan yang terindah

dinda