tapi saya nda singelji status FS ku COMPLICATED

  ----- Original Message -----
  From: Irwin Day
  To: blogger_makassar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, April 27, 2007 12:42 AM
  Subject: [Bulk] Re: [blogger_makassar] kawin was Re: pindah rumah

  Begini Nak...
  *sok tua padahal memang*

  jgn di dengar itu blogger2 tua... ka sudah nda jelas status nya :P
  kalo di FS rata2 ngakunya single :P

  2007/4/27, ndy pada <[EMAIL PROTECTED]>:

  > Nda ngerti omongan orang tua!!

ada undangan perkawinan, ada tong undangannya ada 2 (pernikahan dan
perkawinan). Kalo kawin ji saja (blum nikah) yah namanya undangan perkawinan.
Kalo nikah ji saja (ndak kawin) iya ni ro riaseng undangan perkawinan. Kalo
dua-duana, barupi lengkap.

  --
  Salam,
  ID