daeng.. semalam internet di kantor putus-2 jadi chatnya terputus juga, iyah nih
mau kopdaran ama blogger makassar yang ada di Jakarta, posisi saya di Bintaro
saya nginap di kosan adik saya di STAN  kalo daeng marowa daerah mana yah..?

salam
daengbaco
http://makassarces.blogspot.com

[EMAIL PROTECTED] wrote: Teman-teman!
Anshar Nur katanya lagi ada di Jakarta yah. Kemarin sempat chatting, tp krn
agak sibuk, pembicaraan terputus, pas aku kembali ke laptop(:p), dia dah
offline.

Ada yang bisa bantu? Atau jangan2 Anshar Nur bisa baca mail ini. kalo ada
waktu, kontak aku cess!

Salam barongko, *masih*
@ef
Selayar.blogspot.com