Dalam menilai, -bagi saya- setidaknya harus ada pegangan sbg
berikut: Time is to Watch just like Mind is to Brain. (Kopitalistic
Verses:-)

Saya belum baca keseluruhan, tetapi dari awal-awal kalimat pembuka
itu sangat mirip (kalau tdk dikatakan sama persis) dgn kalimat awal
Dg. Ruslee.

Dg. Ruslee nulis tanggal 8 Mei 2007. Dan Eko di Khabar Indonesia 9
Mei 2007. Artinya Dg. Ruslee menulis satu hari lebih awal dari Eko.

Oleh karena, ´fikiran,ide,kreatifitas´ itu punya sifat ´menular,´
maka saya -pribadi- mengakui bahwa tulisan itu setidaknya
´terinspirasi´ dari tulisan Dg. Ruslee (Saya belum baca keseluruhan)

Kalaupun sudah baca keseluruhan barangkali bisa ditarik kesimpulan
bahwa tulisan di Khabar Indonesia itu, ´dibajak´ dari blog milis Dg.
Ruslee.

May FUN be with you.

Galileo La Galigo.
http://the-bogeyman.blogspot.com