*batuk batuk*
Pantasan bersin dan batuk tidak berhenti ternyata ada yang sebut sebut namaku.
hahahahaha....

Belajar bahasa Inggris...di Om google tuh dah banyak sekali sebenarnya. Tinggal
ketik yang mau dipejari semua juga ada.  Sampai sekarang saja kalau mau ngajar
pasti minta bantuannya om google.

: Ilham Himawan: : Thu May 10 06: 03: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL
PROTECTED];;;;;, ":: Ilham Himawan ::" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Oh gitu mam...thanks atas responnya...daripada ku telp ET...mendingan saya telp
K. Ally mi saja berjam-jam di'....*lirik kanan-kiri...sapa tau ada yang
cemburu*...huheuheuheuhe

Sebenarnya toh masalah English...susah ngomong karena saya agak ragu
saja...saya terpaku musti mikir dulu, biar balance dengan grammarnya....Apalagi
kan, musti dibiasakan bicaranya....*Ala bisa karena biasa*....Dulu saya lebih
mudah mengerti grammar karena belajar "Nihon Go" (dasarnya ji kodonk)...tapi
klo di English...masih kurang OK...Ada yang punya metode belajar lain????

Best Regards,

ILHAM

http://jejaku.blogspot.com