ngomoN-ngomoN, mo ka juga ke jakarta ini... :P tanggal 16, 20-23 mgk saya
ada di sana..
sar... sar... sampe kapan ko di jakarta? ada hubgn dengan kantor? soalnya
saya 2 taun kerja belum pernah kodong ketemu kantor pusat itu hari.. lumayan
jalan2 ke sana... sapa tau masih ada yg saya kenal :D hehehehehe