Gimanami khabar habis makan pisang IJO-na Bravo...?..:-)

Crtita dulue, biarmi saya berbebe secara internasional...hahaha...:-)

Bu RT, antekamma gang, baji-baji´ji ujianta´?...

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, "ndy pada" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Tetep GREEN!!!

Jadi
HutanG dan GununG

´Silent
Suara-suara itu

Nature –

Jezera´s

Canada,

aaaa....kutaumi.

Ruslee, ½... Ada
mungkin

metode

Sederhananya,
´keyboards´ itu bukanlah

Libra½- itu...
Pedagang! Namun

*pote-pote-nya*...

´*Cheerleaderians*´ itu...
Mangkanya
cyber selama ini
kecil´ yang merasa jadi
merangkap sebagai
´manusia-manusia phinisi´
Game*. Kata *
menyepelekan´...½

Termasuk
peristiwa ´The *BLACK*Libra´ abad ke-18, itu! You can´t hide
that from me, butthead! ½ Ternyata

Rara, sambil

*HIJAU*? Mengapa

Warna