From: Redaksi KabarIndonesia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 18, 2007 12:12 AM
To: Muhammad Ruslailang Noertika
Subject: FW: Penjelasan Artikel "Renungan Peringatan Hari Palang
Merah/Bulan Sabit Merah Internasional ke-144 (1863- 2007)"

Yth Sdr. Muhammad Ruslailang Noertika (Daeng Rusle),

Bersama ini kami kirimkan tanggapan dari Sdr. Bambang Eko N. yang
diterima oleh kami.

Dalam kesempatan ini juga kami dari Dewan Redaksi KabarIndonesia MOHON
MAAF yang sebesar-besarnya atas kekurangan kami yang tidak dapat
memeriksa keaslian dari setiap artikel yang dikirimkan untuk ditayangkan
di www.kabarindonesia.com <http://www.kabarindonesia.com>

Hormat kami,
Redaksi KabarIndonesia