ngomong2 soal tombol,..
ada orang tooh..
suka elus2 jenggotnya.
dan tanpa sengaja saya lihat,
ada selembar jenggot yang berwarna putih (sudah uban, kayaknya sudah uzur
itu selembar rambut).
trus..

Saya: heh, janganko cabut itu rambut putih yg di jenggotmu.
Pemilik jenggot: elus-elus jenggot (tidak bicara, sibuk ngutak atik vera dan
bleki)
Saya: weee.. kalo kau cabut itu jenggot putihmu itu... langsung hilang
kesaktianmu dalam IT.
Pemilik jenggot: hahahahhaa... makanya nda boleh dicabut. (sambil jenguk2
jenggot)
Saya: hahahahha..
Bunga(bukan nama sebenarnya): tapi bgmn mi kalo nda sengaja tercabut??
SAya: gampang... tinggal "Ctrl Z" saja. hahahahah
Bunga dan pemilik jenggot: hahahahahhaha

pemilik jenggot melempari saya bantal berwarna hijau :)) :))

--
With Luv,
Andi Tenri Pada

http://tulisan-ndy.blogdrive.com