From: "Irayani Queencyputri" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 30 May 2007 10:03:19
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: [blogger_makassar] [KIKI] Postingan di blognya Kiki buat semua..

Diambil dari http://lovelytika.
<http://lovelytika.blogspot.com/2007/05/apology.html>
blogspot.com/2007/05/apology.html

                 Apology
 Mohon maaf buat teman-teman Blogger Makassar, soalnya setiap kali diajakin
Kopdar aku ga pernah ikut...maaf ya teman-teman, selain karena kesibukan
kerjaan jd klo undangan pas hari kerja pasti diriku ga bisa datang or klo plg
kantor aku suka kasian ninggalin Atikahku...Trus,klo pas hari libur krn dah ada
komitmen sm suami, liburan pasti harus bareng keluarga, pengen sih ngajakin
suami kopdaran tp dianya suka sungkan. Maaf ya teman-teman...klo kebetulan bisa
aku pasti dateng ke kopdaran...

---
Komen saya:
 wahh..
kalau gitu gimana kita kopdaran di rumah kiki aja yuk yuk :D
biar semua bisa saling bertemu :D
usul lain sih, kalau lagi hari libur/tdk kerja bisa atur jadwal ke mal gitu
lalu kiki sekeluarga ke mall, begitu juga dengan anak2 blogger makassar.. kan
bisa ketemu tuh :D
atikah kasih kenal sama jihad dan amdan, anaknya mamie :D
usulku ji kodonG..

http://i-rara. <http://i-rara.com/> com/ on hiatus (lagi)
http://www.i- <http://www.i-rara.com/2007/05/09/ujian-ujian-hiatus-dulu/>
rara.com/2007/05/09/ujian-ujian-hiatus-dulu/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview- <http://preview-teenworld.blogspot.com/>
teenworld.blogspot.com/

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/