________________________________

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Amril Taufik
Gobel
Sent: Wednesday, May 30, 2007 3:42 PM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Re: "Mis-Communication" (Mature Joke)

Eee...de' Bobby datang..hahahaha

No offense bro!

Hmm..Mamie, jangan-jangan yang "ehem-ehem" tadi Daeng Marowa kali ye'.
Mau ketemu Ndy malah nyasar ke tempat Mamie..

Hahahaha..Tabe' Daeng, saya jangan dikandatto'!

cheers,
ATG
www.amriltgobel.net <http://www.amriltgobel.net>

On 5/30/07, Bobby <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> >