Tabe',... saya permisi mau daftar,... sdhmi sy baca aturannya, tapi masih butuh
penjelasan lagi,... ato mauka bertanya: bagaimana kalau foto-fotonya sudah
terlanjur ikut diposting?,... trus kalo pake photoshop yang sekedar mengoreksi
warnanya,... misalnya menaik/nurunkan level warna, atau saturasinya,... yang
pasti koreksi warna ini tidak mengurangi keaslian foto,... biasanya sih lomba
foto, crop dan koreksi warna masih bisa diterima,... kolase atau montase
(menumpuk-numpuk foto) digital masuk kategori lomba olah-foto digital,...
[sekedar sharing info sj,... : ) ]

Oh, iya, di bulan ini ada lomba foto Flora&Fauna yang ikut meramaikan Pameran
Bunga di Mall GTC,... Insya Allah, saya kirim info lengkapnya di milis kalau
acara sudah pasti,... (masih nunggu kepastian dari pemilik acara)

wassalaam,....
daeng ammang:
www.daengammang.blogspot.com

ndy pada <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Hayooo!!!
Ramaikan lomba foto ini, hadiahnya hosting loh!!

--
With Luv,
Andi Tenri Pada

http://tulisan-ndy.blogdrive.com

You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
 in the all-new Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke