From: "Ipul Piung" <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: 6/2/07 11:05
Subject: [blogger_makassar] Tabek dii...

Assalamu Alaikum..

saya anggota baru di milis ini, kebetulan juga masih sangat hijau di dunia
per"blog"an..
sebelumnya saya mau memperkenalkan diri dulu..

nama lengkap : Syaifullah
nama penggilan : Ipul.
Usia : tahun ini Insya Allah 30 tahun.
Alamat sekarang : BTN Pao-Pao Permai, F10.7, Sungguminasa (tapi kemungkinan
masih akan berubah, soalnya masih kontrak kodong..hehehe).
Pekerjaan : sekarang masih jadi tukang di Bukit Baruga, Makassar.
Hobby : membaca-utamanya buku2 non fiksi dan sejarah, sangat tertarik dengan
Sepakbola, dengar musik (utamanya lagu2 rock taun 90'an dan lebih utama lagi
lagu-lagunya Pearl Jam), nonton film, jalan-jalan, fotografi (br mau belajar),
komputer, intinya semua hal-hal yang positif lah.

tujuan saya bergabung dengan milis ini, yang paling utama adalah untuk menjalin
silaturrahmi dengan etman-teman Makassar yang sama-sama suka nge-blog. Blog
sendiri bagi saya bertujuan untuk menumpahkan ide dan pikiran ke dalam bentuk
tulisan, syukur-syukur kalau bisa berguna bagi orang lain. selain itu saya juga
berusaha meningkatkan sensifitas dan kepekaan terhadap sekitar..

wah, kayaknya terlalu panjang di' perkenalanku...untuk sementara sudahmi dulu
padeng..

Terima Kasih, Wassalam..

I.P.U.L
" sipammopporang,sipakatau,sipakalabbirik "
read the contents of my brain at :  http://love-and-trust.blogspot.com/

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/