On 6/26/07, rusle <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ra,
> saya mungkin bisa kopdar dari tgl 9-11 juli (senin-rabu), dan tgl 14
> (sabtu)...:p
> karaoke juga bisa, secara sa mo liat aksi panggungnya Ndy yg katanya heboh
> itu....:)
> tp dgn catatan sa ndak boleh dipaksa nyanyi

Oke dicatat! :)
Paling mungkin hari Sabtu itu, supaya banyak yang bisa kopdaran :)
Jadi bisa menyiapkan hari itu untuk kami, daeng? :P

Karaokean? Siapa takut? Yuuuk! :P Nanti sa temani ki nyanyi
lagu-lagunya Chrisye heuhehehe...

> utk moderator forum, keknya daeng Awi itu dah pengalamanmi..

Hehehe..
Iya sih memang banyak yang saya lihat di sini berpengalaman, tapi yang
saya cari itu juga yang bersedia secara personal hehehe...

> sa mau jugaji, tapi mesti ber-3 dengan 3Daeng lain...mungkin topik
> bahasannya, seputar masalah politik, sosial...(halah....) atau
> fotografi....hehehe

Thanks atas kesediaannya.. *mencatat daftar calon moderator*
Soal topiknya, sosial atau fotografi, oke bisa dipikirkan :) tapi kalo
masalah politik, untuk alasan yang susah diungkapkan, untuk sementara
AM tidak membuka ruang itu :D

Gone Travelling (Finally Again :P)
http://www.i-rara.com/2007/06/25/gone-travelling-finally-again-p/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/