Ada dua statement dalam diskusi ini. Halah.. formalnya deh..
1. Kalau mau kaya, jangan jadi karyawan. Jadi pengusaha.
2. Siapa bilang karyawan tidak bisa kaya.

Kalau menurutku sih, yang penting kita berani keluar dari zona nyaman. So,
stepnya: jadi karyawan untuk bangun kepribadian, trus bikin usaha kecil
(dengan catatan tidak beresiko terhadap pekerjaan sekarang) sambil terus
dikembangkan menjadi usaha besar. Setelah itu, nikmati hasilnya.. pensiun
dini dari pekerjaan dan biarkan uang yang bekerja untuk kita.

Jadi, memilih untuk memulai usaha sendiri itu bagus karena tidak terikat
dengan perusahaan. Tapi menjadi karyawan juga tidak salah.
Mungkin untuk yang sudah baca buku2nya Robert Kiyosaki juga perlu membaca
buku2nya safir senduk.