ih tidak deh, nda tauka juga knapa ada email itu, kek nya autoresponder dari
google kapanG

On 7/1/07, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 6/28/07, anhie wardiani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> On 6/28/07, cRisTaL <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  > takut ka saya kalo ibu RT marah nah ... deh ada api api kluar dari
samping-samping nya trus suasana sekitar jadi gelap dan awan hitam
mengelilingi berputar putar anging bertiup dengan kencang nya daun daun
berterbangan debu naik keatas mengikuti putaran twister beh...beh... taku'
ka membayang kan nya saja mengerikan

>  wahahahahahhaa...... baru bentar toh kalau dia marah naik keatas ki
>  rambutnya baru berwarna kuning ki ....
>
>  berubah jadi supersaiya' *dragon ball donk* hhehehehe

woi woi ngomongin saya ya...
hhh mentang2 saya lagi di luar kota n jarang ngecek email...
*berkacak pinggang*

Serba Serbi di Surabaya
http://www.i-rara.com/2007/06/28/serba-serbi-di-surabaya/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/

                     eko ikhyar