On 7/2/07, Amril Taufik Gobel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Rekan-rekan,
>

> Sekedar berbagi kebahagiaan, ada 6 puisi romantis saya dimuat di Novel
> terbaru karya Syafrina Siregar yang berjudul "Istri Kontrak" (sampul
> terlampir)
>
> yang diterbitkan oleh Penerbit Grasindo-Jakarta. Kalau tidak salah novel ini
> sudah beredar di jaringan toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

Setauku, terakhir ke Gramedia di Makassar seminggu yang lalu belum pi
itu ada buku. Yang ada baru Psycologylove. Coba tanya Irha, kolektor
dan fans berat buku-buku Syafrina Siregar hehehehe...

Oh iya, sempat ke Gramedia terbesar di Surabaya ga ada juga :D
*apa hubungannya*

Serba Serbi di Surabaya
http://www.i-rara.com/2007/06/28/serba-serbi-di-surabaya/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/