On 7/3/07, isdarmks <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear rara,
>
>  Salam Sukses selalu, saya member of Blogger Makassar mau tanya kapan
>  member card terbit, alangkah baiknya kalau kita punya Member Card,
>  dimana aplikasi member card nantinya kita bisa kerjasama dengan
>  beberapa user. Kepada semua komunitas Blogger Makassar apabila mau
>  beli buku di Kutu buku depan Pintu satu Unhas dekat K-net 10 saya beri
>  Special price 15%. Jadi mari kepada teman yang mau memiliki buku apa
>  aja anda tinggal pesan bukunya kami akan memenuhi kebutuhan anda.

Dear Isdar, untuk hal ini sedang digarap. Juga daftar beberapa usaha
yang rencananya akan bekerjasama sudah ada, sudah kami daftar. Jadi
mohon bersabar saja hehehe..
Terima kasih atas usulnya :)

Serba Serbi di Surabaya
http://www.i-rara.com/2007/06/28/serba-serbi-di-surabaya/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke