koq saya ndak merasa apa2 yah? diburu2 ato gimana yah??
ato saya yang alah ndak inget umur *mohon pencerahannya*

masih muda jaki semuanya kalo mengingat - ngingat umur toh ... saya, rara,
ntan seangkatan  ... tapi masih kuat ji dalam artian masih bisa ji mengetik
email :D dan jalan2, yang dibilang tua itu kalo nda bisa maki berkarya
(menulis blog) ato tinggal saja dirumah bikin sulaman baju switer dari wol
diatas kursi goyang :D

--
- hanya itu -

--